Follow us on FaceBook

Rabu, 15 Mei 2013

Baterai Samsung Galaxy S III Lebih Tahan Lama


Samsung Galaxy S III saat ini bisa dibilang menjadi salah satu smartphone paling populer. Sayang, bagi para pengguna yang aktif menggunakan smartphone mereka, banyak yang kurang puas dengan kapasitas baterainya. 

Untuk menjawab keluhan tersebut, Samsung pun meluncurkan sebuah baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang didesain khusus untuk Galaxy S III. 

Alhasil, dengan baterai ini, Galaxy S III andalan pengguna akan dapat bertahan lebih lama saat digunakan dalam keseharian. 

Kapasitas baterai standar Samsung Galaxy S III sendiri adalah 2.100 mAh. Sebenarnya kapasitas itu masih bisa dibilang cukup mumpuni untuk kaliber penggunaan yang normal. Tapi jika ada yang mau 'bermesra-mesraan' lebih lama dengan gadget tersebut, extended battery kit ini bisa memuaskan penggunanya. 

Dengan menggunakan baterai tersebut, pengguna akan mendapatkan tambahan 900 mAh di perangkat Galaxy S III-nya dibandingkan dengan penggunaan baterai bawaan. Daya sebesar itu lumayan untuk menopang aktivitas ber-smartphone yang lebih lama. 

Sayangnya, dengan kapasitas yang lebih besar, jika kamu menggunakan Extended Battery Kit, Samsung Galaxy S III yang kamu miliki tidak akan memiliki bentuk seperti semua. 

Hal ini dikarenakan tambahan kapasitas membuat baterai tersebut tampak lebih 'gendut' sehingga Galaxy S III kamu ketebalannya akan lebih ekstra alias 'membuncit. 

Namun, dengan manfaat yang ditawarkan oleh baterai seharga USD 65 ini, sepertinya pengguna Galaxy S III aktif tidak risau dengan bentuknya yang 'membuncit'. Yang penting eksis lebih lama, bukan? 

0 komentar:

Posting Komentar